Twitter

Test Skor IQ Online 2014

Author FANUEL YULIANTO - -
Home » Test Skor IQ Online 2014

Test Skor IQ Online 2014 - Selamat datang di Blog ane!  ^o^ Pada kali ini abang mau ngasih tau ke agan² semuanya nih buat ngecek Skor IQ dan membahas apa sih IQ itu  Tapi sebelumnya abang mau minta Tolong  doa kalian semua untuk UN 2014 ini supaya nilai abang bagus dan pastinya lulus, Amin yaallah  .Kembali ke Laptop! nah sebelum mulai Test IQnya abang mau ngejelasin nih Apa ^o^ sih Test IQ itu? dan untuk apa? 

 Test IQ (Inteligent Quotient) adalah test yang nilainya mencerminkan kecerdasan Individu yang menjalani test tersebut gan, test IQ ada bermacam-macam jenisnya gan, ada yang berbentuk pertanyaan tulis, ada pula yang berbentuk pertanyaan dalam gambar.

 :W Fungsi dari Test IQ ini adalah : 


  • Dapat mengetahui kecerdasan yang dimiliki
  • Dapat melihat sejauh mana potensi bisa dikembangkan secara maksimal.
  • Untuk mengkreasikan antara tingkat kecerdasan dengan hasil belajar yang dicapai (jika IQ tinggi harusnya prestasi belajar juga tinggi)
  • Untuk mendeteksi kesulitan belajar disebabkan karena faktor kemampuan ataukah faktor yang lain seperti kemalasan, dll.
  • Untuk pertimbangan dalam memilih jenjang pendek/panjang.


Waktu masih duduk di bangku SMP mungkin agan² semuanya pasti pernah mengikuti beberapa kali tes IQ yakan?  nah apalagi yang greget itu gan, waktu Nungguin Hasil skor IQ kita. nah ane coba deh search di google ternyata ada IQ Test Online. Nah ini dia gan hasil IQ ane

Skor IQku
Pasti udah pada penasarankan sama skor IQnya masing masing? silahkan agan bisa tes skor IQnya disini gak harus semuanya kok gan, 1 Link aja udah cukup kok  :-d  :-bd
2014 IQ Test ► Klik Mulai
Quick IQ Test
IQ Elite ►Klik Sprint
Jangan terburu ya gan ngerjainnya!  apalagi ngasal jawabnya!
Jangan Pake Alat Bantu Apapun!
Kasih hasil skor IQnya nanti di Komentar ya!

Oh iya gan, Kata Guru ane gan IQ itu Kadaluarsa Setelah waktu 6 Bulan loh..  Jadi kita harus mengecek lagi deh kalo mau tau hasilnya

 Perlu diketahui juga gan.. 

Menurut Howard Gardner, psikolog pendidikan asal Amerika yang terkenal dengan teori kecerdasan gandanya menyatakan, kecerdasan intelektual hanyalah salah satu dari 8 kecerdasan yang dimiliki seseorang. Kecerdasan ganda yang dimaksud Gardner adalah kecerdasan di bidang bahasa, berpikir logis atau matematis, musik, visual (penglihatan) dan gerak.
Jadi, tes IQ seperti ini gan sekedar untuk memberi gambaran/potret dari diri kita aja yang selanjutnya akan/harus kita tindak lanjuti dengan cara yang tepat.

Tes yang kita lakukan mungkin hasilnya tidak mutlak benar 100% loh gan. Ada angka-angka kemungkinan kesalahan prediksi walaupun itu kecil. Jika kita mendapatkan skor yang rendah tidak perlu minder atau berkecil hati gan karena keberhasilan seseorang tidak mutlak ditentukan oleh tingginya angka kecerdasan kita tapi juga banyak dipengaruhi oleh faktor yang lain seperti usaha, kerja keras, ketabahan, keuletan, ketelatenan dan do’a bener nggak?

Sekian dulu postingan saya tentang Test Skor IQ Online 2014 semoga bermanfaat ya!  Sampai jumpa di artikel berikutnya! 

3 Responses so far.

  1. Unknown says:

    mantap. boleh dicoba??...main ke Mansion Community ya gan. \m/

/* Emoticon jQuery zona-evill.blogspot.com */